Wednesday, January 15, 2014

Forum One Piece Indonesia

Forum One Piece Indonesia - OPFCI
Assalaamu'alaikum..

Alhamdulillah akhirnya kesibukan Saya membuat Forum One Piece Indonesia yang lebih dikenal OPFCI (One Piece Fans Club Indonesia) telah selesai.

Dalam pembuatannya, Forum One Piece Indonesia atau OPFCI tersebut, saya memakai mesin SMF versi 2.0.6 dengan banyak tambahan mod dan pengeditan secara manual demi SEO yang lebih baik.

Dalam perjalanannya, Forum One Piece Indonesia atau lebih dikenal dengan OPFCI tersebut bukan Forum OPFCI untuk pertama kalinya.  Forum OPFCI pertama kalinya berada di bawah kepengurusan Irsa Duna, terputus pada pertengahan tahun 2012.  Dan pada akhirnya Saya berinisiatif untuk membangkitkan kembali Forum OPFCI yang dulu pernah eksis pada akhir tahun 2013, dengan dukungan materil dan moril oleh teman sekampus Saya, Chandra Eka Putra.  Dan akhirnya kami berdua adalah CEO baru untuk Forum OPFCI tersebut.

Bagi teman yang kebetulan suka dan ingin bergabung dengan forum tersebut, silahkan.  Kunjungi Forum OPFCI di http://www.opfci.net/ atau opfci.net.

Kunjungi juga blog offical OPFCI di blog.opfci.net.

Silahkan dilihat, ini adalah formasi baru (staff) Forum OPFCI Formasi baru Forum OPFCI.

Forum One Piece Indonesia - OPFCI







Begitulah tentang Forum One Piece Indonesia. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

  • Suka Artikel ini ? Bagikan :

Orang bijak pandai menjaga kata-kata :)