Thursday, November 26, 2015

Selamat Datang

Assalaamu'alaikum all of My Friends...

Alhamdulillah setelah sekian lama tidak aktif ber-blog, akhirnya Saya memutuskan kembali untuk ber-blog, walaupun jarak kekosongan ber-blog hampir 1 tahun-an.  Banyak yang telah terjadi  di masa 'off' Saya selama ini, suka-duka dll.

You know guys, Alhamdulillah 2014 dan 2015 banyak sekali perubahan yang terjadi dalam hidup Saya, terutama 2014 Saya masih Single, dan 2015 ini Saya sudah Double. :D Alhamdulillaah...

Thanks for everything My Beloved Wife, I always pray for Our family on the future.

Nah guys selama Saya off, sudah lama Saya tak mendalami ilmu ke-arsitekturan.  Saya sibuk dengan pekerjaan yang notabene jauh dari arsitektur.  Meskipun dalam hati kecil Saya, Saya masih berharap ingin menjadi seorang Arsitek yang mumpuni. :D

Tapi, Saya coba syukuri setiap apa yang terjadi dalam hidup Saya, suka-duka, bahagia-kecewa... Alhamdulillaah...masih diberikan kehidupan yang layak.  You know guys, kamu gak akan benar-benar menikmati hidup kalau tak mensyukuri setiap apa yang telah Tuhan berikan kepada kita setiap harinya.  Ciptakan kebahagian-kebahagian kecil setiap hari ! :D

Ok, cukup sekian curcol pembuka dari Saya.  Semoga ke depannya kita dan siapapun itu bisa istiqomah menjalani hidup. :D

Begitulah tentang Selamat Datang. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

  • Suka Artikel ini ? Bagikan :

6 Komentar

selamat datang bang imam.. ciee double. kerjaannya apa tuh yang jauh dari arsitektur ?

Wkwk.. Kapan nyusul wil DOUBLE wil ? :v
Kerja di Disnaker sama di sekolah wil :v
Ente masih kuliah ?

This comment has been removed by the author.

Aseeek... Ya mudah2an cepet sukses will. Biar cepet ngelamar si Mey! ;)

Blog yang sangat informatif, ayo bang menulis lagi tentang hal-hal arsitektur biar semakin banyak kontennya.

Blognya sangat menarik... jika ada waktu boleh mampir ketempat saya disini boleh tukar pengetahuan, tukar informasi, dll. terimakasih...

Orang bijak pandai menjaga kata-kata :)