Monday, April 14, 2014

Psikologi Warna | The Psychology of Color

Psikologi Warna | The Psychology of Color - Archmaxter.com.  Artikel ini akan membahas bagaimana warna mencirikan kondisi psikis dari orang.

Dewasa ini, seiring pesatnya kemajuan pembangunan (teknologi) dan desain pada rumah tinggal, menjadikan orang berlomba untuk mempresentatifkan ciri / sifat pemilik rumah pada bentuk / warna rumah yang ditinggalinya.

Tak heran bila banyak perusahaan cat yang saling berlomba untuk merebut "hati" pemilik rumah untuk menggunakan cat nya dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan (contoh: anti hujan, anti jamur, anti racun, dll).

Namun apakah Anda tau apa arti dari warna-warna yang Anda pilih ? Tentunya jika Anda "suka" dengan warna tersebut, bukan serta merta Anda menyukainya tanpa sebab, tentu ada hubungannya dengan kondisi psikis / psikologi Anda.  Mari simak di bawah ini !

Psikologi Warna 

Psikologi Warna | The Psychology of Color - Archmaxter.com

Psikologi Warna pada Desain Interior

Psikologi Warna | The Psychology of Color - Archmaxter.com

Jadi, apapun yang membuat Anda "suka" memilih warna, itu menjadi perwakilan bagaimana sifat Anda.  Silahkan cari warna yang sesuai dengan Anda dalam menentukan warna dalam desain, mudah-mudahan bermanfaat.

Begitulah tentang Psikologi Warna | The Psychology of Color. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

  • Suka Artikel ini ? Bagikan :

6 Komentar

arti warna Psikologi nya bener, rumah saya warna merah berarti kekuatan, biru berarti kepercayaan ungu berarti perubahan dan pink bisa di artikan keharmonisan... menjadikan keutuhan keluarga...

Kereen...
Blog Saya juga notabene "biru", yang artinya kepercayaan dan keamanan :D Haha

bener sob, kalau di blog ku melambangkan kecerian karena ganti2 warna terus :D

This comment has been removed by the author.

Blognya seperti melambangkan "kedinamisan", berubah, dan gembira.

Warna rumah saya kuning sama hijau kawan. Yang warna kuning psikology warnanya agak kurang enak dibaca, kecurangan, pengkhianatan. haha

Orang bijak pandai menjaga kata-kata :)